Tausiyah Habib Umar bin Hafidz Untuk Menjaga Anggota Badan, Agar Tetap Bersih

Telah banyak ceramah-cerama Al-Habib Umar bin Hafidz yang telah kita dengar, tetapi apabila kita mendengar atau membaca tausiyahnya kembali seolah-olah itu adalah tausiyah yang baru dan pertama kali dibaca.

Dalam sebuah kesempatan Al-Habib Umar menyampaikan ceramahnya: Orang yang mulia adalah ia yang merasa dirinya hina. Dan Agama islam ini adalah rahmat, tidak ada paksaan di dalam agama ini. Islam adalah agama yang penuh dengan kemuliaan, bukan hawa nafsu.

Ketenaran dan kemasyhuran semuanya dari Allah jalla jalaaluh. Janganlah kita dzolim khususnya terhadap diri kita sendiri. Allah jallajalaaluh telah memberikan mata,telinga,kemaluan, dll dalam keadaan bersih, akan tetapi apakah kita menjaganya?.

Ya Allah…
Maka orang-orang yang dzolim yang telah mengotori atas dirinya sendiri maka di yaumil qiyamah nanti, Allah akan kumpulkan dalam kegelapan.
Orang-orang yang tidak mau menjaga apa yang telah diamanatkan dari tuhannya kepada dirinya maka ia termasuk sebagai seorang yang telah berkhianat kepada Allah. Sungguh Allah mencintai orang-orang yang bersih .

Agama islam ini adalah agama yang penuh dengan kasih sayang juga rahmat. Jika kalian tidak mau bersabar maka carilah agama yang kalian inginkan. Carilah tuhan yang kalian inginkan.

Oleh karenanya jagalah mata kalian, bukakanlah mata hati kalian, lihatkan Al-Qur’an juga bacalah, langkahkan kaki kalian untuk berkumpul dengan orang-orang sholeh sebagai pembela Nabiyyinaa muhammad, karena mereka adalah seorang penerusnya baginda muhammad shollallahu ‘alaihi wa sallam. Mereka adalah tali penyambung kepada Allah jalla jalaaluh. Mereka adalah cucu-cucu baginda shallahu alaihi wa sallam (dzurriyyah Rasulullah).

Bantulah mereka, angkatlah mereka. Karena merekalah penerus agama islam ini pembela Nabiyyinaa Muhammad sholallahu ‘alaihi wa sallam.

YaAllah, Kumpulkanlah mereka bersama dengan kekasihnya maulanaa muhammad. Jagalah Allah, niscaya Allah akan menjagamu.
Shollu ‘alannabii…..
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيّدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيّدنا مُحَمَّدٍ

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: