Mata Yang Bisa Mendatangkan Hujan Berkat Pernah Melihat Wajah Sang Alim

Mata Yang Bisa Mendatangkan Hujan Berkat Pernah Melihat Wajah Sang Alim. Apabila kita mau menciptakan hubungan dengan para kekasih Allah maka Allah akan melimpahkan keberkahan pada diri kita. Bahkan mata kepala yang memandang wajah kekasih Allah dengan rasa ta’dzim dan cinta kasih juga bisa mendatangkan berkah. La haula wala quwwata illa billah

Dikisahkan, pada zaman dahulu ada suatu daerah yang diberi ujian oleh ALLAH SWT. Desa tersebut diuji dengan paceklik yang luarbiasa bahkan beberapa tahun tidak pernah turun hujan.

Akhirnya masyarakat di desa tersebut bersepakat untuk mengadakan sholat Istisqo, namun hujan pun tak kunjung datang. Lalu diadakanlah sholat istisqo yang kedua kalinya, tetapi hujan pun tetap ga turun. Tanpa rasa putus asa masyarakat mengadakan sholat istisqo dengan mengajak seluruh keluarganya bahkan hewan pelirahaan pun dibawanya, namun tetap saja hujan tak kunjung datang.

Disela-sela kebingungan masyarakat tiba tiba datanglah salah seorang pemoda seraya berdoa dan mengucap “Ya ALLAH SWT dengan keberkahan yang ada pada kepala saya maka turunkanlah hujan”. Subhanallah seketika itu cuaca menjadi mendung dan hujan pun turun. Lalu masyarakatpun bertanya “Wahai Fulan bin Fulan siapakah gerangan engkau dan ada apakah dalam kepalamu”.

Lalu orang tersebut menjawab “Ketahuilah bahwa di dalam kepalaku ada keberkahan san itu terdapat pada MATA SAYA, Karena mata saya pernah melihat orang yang alim yakni SYEIKH YAZID AL BUSTHOMI”.

(Habib Umar bin Yahya Al Hiyyed)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: