Karomah Mbah Kyai Hamid Pasruan

Karomah Mbah Kyai Hamid Pasruan. Dalam sebuah kesempatan, salah seorang putra Mbah Kyai Hamid Pasuruan menuturkan: Karamah Abah masih terasa dan selalu ada bisa dirasakan oleh para pecintanya dg izin Allah SWT. Kisah terjadi pada saat itu panitia sedang Rapat membahas masalah air yg selalu kurang pada saat Haul dan sebelumnya…karena memang yang dimasak oleh panitia adalah sekitar 7 ton beras lebih, dan cucian barang-barang yang tidak sedikit jumlahnya belum lagi untuk mencuci daging sapi dan kambing yang biasanya sekitar 15 sapi dan 150 kambing.

Masya Allah! malam itu panitia memutuskan untuk mengajukan proposal ke PDAM tentang bantuan air, ternyata malam itu juga jam 2 malam Sang Wali Abah rawuh dalam mimpi kepada Kepala PDAM bapak H. Kamil Sugondo dengan berkata, “Pak Kamil, saya butuh air banyak”. Pada saat itu Haul kurang seminggu dan langsung besok paginya Pak Kamil telepon kepada anak buahnya untuk bertanya kepada panitia tentang masalah yang terkait dengan mimpi itu.
Subhanallah, kuasa Allah SWT dan Barakah Allah kepada kekasih Nya, sejak saat itu sampai hari ini acara Haul selalu mendapat bantuan air dari PDAM dan tidak pernah terjadi lagi masalah kekurangan air itu. Sementara proposal belum sempat diajukan.

Kisah nyata ini bukti bahwa Kekasih Allah selalu dijamin rizqinya dimana dan kapan saja.

Wallahu A’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: