Cara Mudah Berkumpul Dengan Para Nabi Dan Wali-Wali Allah

Cara Mudah Berkumpul Dengan Para Nabi Dan Wali-Wali Allah. Setiap dari kita pasti ingin bisa berkumpul dengan orang-orang soleh. Bagaimana tidak, orang-orang soleh akan mendapatkan kehidupan yang menyenangkan di alam akhirat. Mereka dimuliakan Allah dengan berbagai macam bentuk-bentuk kenikmatan yang tak terbayangkan sebelumnya.

Tidak semua orang bisa menjadi orang soleh. Butuh perjuangan yang tidak mudah untuk mendapatkan predikat sebagai orang soleh. Namun begitu apa-apa yang didapat oleh orang-orang soleh bisa didapat oleh orang-orang yang mencintai orang soleh, orang-orang yang berupaya untuk senantaisa mengadakan hubungan dengan orang soleh.

Dalam sebuah kesempatan Sulthan Maulana Syaikh Naziem memberikan cara yang paling mudah agar bisa berkumpul dengan orang-orang soleh.

Beliau mengatakan:  Sebelum tidur membaca 3x surat al Ikhlas, Qul Huwa Allahu(ila akhirihi). “Ya Tuhan ku ucapkan Salam ” “ku hadiahkan 3 surat al ikhlas ini untuk semua awliya dan nabi yang beristirahat di kerajaan(wilayah)Mu dari Timur ke Barat, ku sambut semua dari mereka dan sekarang untuk mereka 3 surat al Ikhlas(ini). Semoga Engkau menerangi hatiku dengan cahaya mereka, terangi/sinari hatiku dengan cahaya mereka ya Tuhan. ”

Syaikh naziem melanjutkan: Jika bisa kalian mintalah juga (pada Allah): “Semoga Engkau kirimkan kepadaku himmat/dukungan mereka, semoga Engkau meramaikan(mengumpulkan)aku(bersama mereka), ya Tuhan”,

Jika kalian istiqamahkan ini selama 40 malam, kalian akan dipanggil di majelis para nabi ‘. Kalian dapat mengunjungi majelis awliya dalam mimpi kalian, setidaknya Berkah akan turun dgan menyebut nama nama mereka.

Wallahu A’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: