Apakah Dikatakan Bernilai Jika Akhirnya Adalah Neraka

Apakah Dikatakan Bernilai Jika Akhirnya Adalah Neraka. Dalam sebuah kesempatan, Al-Habib Umar bin Hafidz menyampaikan ceramah yang menyuruh jama’ah yang hadir agar menjadikan nabi Muhammad sebagai tujuan hidup. Sungguh sangat rugi orang yang tidak berjumpa dengan nabi Muhammad SAW. Orang-orang yang bisa berjumpa dengan nabi Muhammad dalam keadaan bahagia adalah orang yang selalu rindu kepada nabi Muhammad SAW.

Habib Umar mengatakan: Tidak ada nilainya untuk seseorang yang tidak menyinggahi telaga Nabi Saw di hari qiamat & apakah berharga bagi seseorang yang dilarang kedua matanya melihat wajah Rosul Saw?, Dan apakah berharga bagi seseorang yang akhirnya adalah neraka yang dinyalakan yang menyengat pada dada?

Demi Allah! bukanlah pada penguasa-penguasa bumi, tidak pula pada partai-partainya dan tidaklah juga pada gerakannya apa-apa yang kita korbankan (kita lebih mengorbankan hal-hal tersebut dari pada) bersungguh-sungguh untuk peneladanan kepada Nabi Muhammad saja.

Maka tidak ada selain pada Nabi kita kemulyaan, tidak ada selain pada Nabi kita kehormatan dan tidak ada selain pada Nabi kita kehormatan. Semoga Allah mencurahkan sholawat dan salam kepada beliau, keluarganya dan semua sahabat beliau.

Wallahu A’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: