Sholawat Nariyyah Memiliki Faedah Yang Sangat Besar

Sholawat Nariyyah Memiliki Faedah Yang Sangat Besar. Hampir di setiap kampung di Indonesia pada setiap minggunya mengadakan pembacaan shalawat nariyah. Apabila dilakukan dengan bersama-sama maka setiap orang hanya akan membaca jumlah hitungan yang tidak banyak, sehingga tidak melelahkan. Tradisi ini mereka pertahankan dari zaman dahulu hingga saat ini karena terbukti membawa manfaar dan berkah bagi kampungnya.

Inilah diantara manfaat dari membaca shalawat nariyah:

  1. Jika mendapat kesusahan karena kehilangan barang, hendaknya membaca sholawat ini sebanyak 4444x. Insya Allah barang yang hilang akan cepat kembali. Jika barang tersebut dicuri orang dan tidak dikembalikan, maka pencuri tersebut akan mengalami musibah dengan kehendak Allah swt. Setelah membaca Sholawat ini hendaknya membaca do’a sebagai berikut (boleh dibaca dengan bahasa Indonesia): “ Ya Allah, dengan berkah Sholawat Nariyah ini, saya mohon Engkau kembalikan barang saya”. Doa ini dibaca 11 kali dengan hati yang penuh harap dan sungguh-sungguh.
  2. Untuk melancarkan rezeki, memudahkan tercapainya hajat yang besar, menjauhkan dari gangguan jahat, baca sholawat ini sebanyak 444x, boleh dibaca sendiri atau berjamaah.
  3. Untuk menghilangkan segala macam kesusahan, memudahkan pekerjaan, menerangkan hati, meluhurkan pangkat, memperbaiki budi pekerti, menghindarkan malapetaka dan perbuatan buruk, baca sholawat ini sebanyak 40x kali setiap hari.
  4. Jika dibaca 21 kali setelah shalat maghrib dan subuh akan terjaga dari musibah dan malapetaka apapun.
  5. Jika dibaca 11 kali setiap selesai sholat 5 waktu (Shalat Wajib) akan terjaga dari bala’ ( kerusakan) lahir batin.

Syeikh Sanusi berkata: “ Barangsiapa secara rutin membaca shalawat ini setiap hari sebanyak 11 kali maka Allah swt akan menurunkan rezeki-Nya dari langit dan mengeluarkannya dari bumi serta mengikutinya dari belakang meski tidak dikehendakinya”

Berikut adalah bacaan Sholawat Nariyyah :

Allohumma sholli sholatan kamilatan, Wasallim salaman tamman ‘ala sayyidina, muhammadinilladzi tanhallu bihil ‘uqodu, Watanfariju bihil kurobu, Watuqdo bihil hawaiju, Watunalu bihir Roghoibu, Wahusnul khowatim, Wayustaskhol gomamu biwajhihil karim, Wa’ala alihi washohbihi fi kulli lamhatin Wanafasim bi’adadi kulli ma’lumillak

Artinya:

Ya Alloh, Limpahkanlah Rahmat dan keselamatan yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad yang dapat melepas beberapa kerepotan atau ikatan, menghilangkan beberapa kesusahan, mendatangkan beberapa hajat, mendapatkan beberapa hajat atau keinginan, mendapatkan beberapa kesenangan, diberikan khusnul khotimah dan curahan rahmat sebab wajah mulia pada tiap saat dan nafas sebanyak yang Engkau ketahui, dengan kerahmatan-Mu wahai Dzat yang paling belas kasih.

Kalau anda berniat mengamalkan Sholawat nariyyah ini di usahakan agar anda membacanya dengan ikhlash dan hanya mengaharapkan ridho Allah subhanahu wa ta’ala semata.
Wallahu A’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: