Membesarkan Kalimat Laa Ilaa Ha Illa Allah

Membesarkan Kalimat Laa Ilaa Ha Illa Allah. Dikatakan di dalam hadits bahwa dzikir yang paling utama adalah dengan mengucapkan kalimat laa ila ha illaallah (tiada tuhan selain Allah). Oleh karena itu siapa yang memperbanyak membacanya di setiap hari-harinya maka ia akan mendapatkan keutamaan.

Setelah ia mengamalkan dzikir laa ila ha illalah dengan lisannya maka berusahalah untuk melakukan dzikir dengan hati. Ketika ia berusaha istiqomah mejalankannya maka makna rahasia laa ila ha illallah akan tersingkap sedikit demi sedikit, sehingga ia akan merasakan kualitas ibadah yang lain dari sebelumnya.

Dalam sebuah kesempatan Al-Habib Umar bin Hafidz menyampaikan: Siapa yg menyerahkan hidupnya dengan لا إله إلا الله , Beramal dengan apa yang terkandung di dalam لا إله إلا الله , menyadari kebesaran لا إله إلا الله  dan menghormati orang orang yang mengetahui لا إله إلا الله , (tidak mendholimi, tidak mengkhianati dan sombong atas mereka)..
Insya Allah akan ditutup usianya dengan لا إله إلا الله dan ketika kematian datang dia menyebut لا إله إلا الله..

Maka jika لا إله إلا الله menjadi akhir ucapannya,Dia akan masuk surga bersama orang-orang terdahulu tanpa di dahului dengan siksaan dan adzab. Semoga kita di berkahi dengan Kalimat Laa Ilaaha Illallaah..

Wallahu A’lam

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: