Fitnah Dajjal, Salah Satu Tanda Akhir Zaman

Fitnah Dajjal, Salah Satu Tanda Akhir Zaman. Dajjal adalah salah satu tanda besar akan datangnya hari kiamat. Tanda-tanda yang menunjukkan kemunculan dajjal telah nyata. Para ulama yaman telah bermimpi bahwa ikatan Dajjal telah terlepas, ini menunjukkan bahwa tidak lama lagi Dajjal akan muncul. Kemunculan Dajjal adalah kesenangan bagi pemuja hawa nafsu dan ujian bagi oran yang beriman. Semoga kita semua diselamatkan dari fitnah Dajjal.

Guru Mulia kita al habib Umar bin Hafidh, pesan beliau beberapa tahun yang lalu dan sering beliau ulang, seperti yang beliau sampaikan di Monas yang lalu, tentang kedatangan dajjal. Ini adalah fitnah yang Rasulullah Saw menyampaikan, Tidak ada fitnah yang lebih besar melebihi dari fitnah dajjal. Tiap tahun bertambah fitnah dan fitnah yang lebih dahsyat hingga munculnya dajjal.

Kita tidak tahu kapan akan terjadi, tapi Guru Mulia kita Al habib Umar bin Hafidh menyatakan, siapa diantara kalian yang Allah panjangkan umurnya akan mendapatkan zaman tersebut.Dan beliau berpesan dan agar disebarkan agar membaca surat Al kahfi sepuluh ayat pertama atau sepuluh ayat yang terakhir, dianjurkan agar dihafalkan, jika ia dibaca setiap hari agar hafal. Kalau malam jumat hari jumat baca Surat Al kahfi seluruh nya, tapi minimal hapal sepuluh ayat.

Karena Rasulullah saw menyatakan,Barang siapa menghapal sepuluh ayat pertama surat Al kahfi maka aman dari fitnah dajjal. Maka ajarkan pada para wanita, para anak anak muda terlebih kepada yang di desa dan dikota juga, ajarkan kepada mereka. Karena pada zaman dajjal, hampir seluruh permukaan bumi akan kafir beriman pada dia. Karena pada zaman itu cobaan dari Alah Swt begitu besar, tidak ada air satu tetes air turun dari langit, tidak ada hujan, tumbuhan tidak ada yang tumbuh, semua orang akan kelaparan , orang yang tidak kuat iman, maka dajjal membawa makanan bahkan menyuruh langit untuk turun hujan, memerintah tanah untuk menumbuhkan tanaman, Tapi Rasulullah Saw menyampaikan bahwa dia ini adalah kafir dan tidak boleh kita percaya. Dan masih banyak lagi yang berkaitan dengan akhir zaman.

Wallahu A’lam

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: